My Emptyness...


Serasa hampa hati ini, tak tahu apa yang harus aku lakukan, semua kurasakan basi... BASI..!!!
Aku seperti tertinggal jauh, dari sesuatu yang seharusnya tidak harus kukejar tapi entah mengapa kaki ini berlari terus untuk menggapainya...
Semua yang di depanku kulihat semakin menjauh, mengabur pandanganku, karena mereka semua berlari sangat cepat, TUNGGU AKU..!!! AKU MASIH DISINI... Aku ingin ikut kalian kemanapun kalian pergi... ke NERAKA sekalipun.... Aku.... aku... aku kesepian disini.... kumohon... jangan berjalan sendiri, tunggu aku.... aku mau menemani kalian.. kemanapun... asal jangan kalian meninggalkan aku sendiri, di raga yang tidak aku kenal, di jiwa yang tak bisa kulihat dan aku rasakan...
Perlukah aku menangis sejadi-jadinya supaya kalian mau mendengarkanku???
KUMOHON..!!!!!!!! BAWA AKU....!!! BAWA AKU, KE NERAKA SEKALIPUN....!! Aku tak mau sendirian disini... di tempat yang tidak aku kenal sama sekali....
Kalau nanti kalian singgah kembali...... AJAK AKU KE DUNIAMU...... plzzzzz...

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: