Huaaahhhh....
Ngantuk berat neh...... Kerjaan udah selesai... tinggal tidur n istirahat... ups... GAK BISA!!!... ternyata gue masih harus kerja satu shift lagi.. tapi di toko... jaga toko gue.... Capek!!!... But thats what I have to stand for....
Sebenernya banyak yg mau gue komplain di hidup gue, tapi kalo hidup gue anteng2 aja ga asik dong yah..???!!!
Gue ngiri ngeliat orang yang kayaknya seenaknya aja menghambur2kan duitnya, padahal gue sumpah berat banget ngumpulinnya.....
Pengen deh gue mencoba cari jalan pintas supaya cepet kaya..... Tapi yang ga berat syaratnya dan kalo bisa ngejalaninnya asyikkkkk... ( MELACUR AJA...!!!!!!!!!!) hihihihihihi.....
Otak gue kayak mo meledak... bukan karena banyak pikiran ato persoalan.... tapi karena terlalu banyak informasi yang ingin gue serap..... Proses belajar gue ternyata membutuhkan dan menguras banyak sekali energi......

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: