Dear Netter…
Gue pengen sendiri neh…. Bukan karena stress, tapi karena gue pengen aja… Lepas sejenak dari rutinitas gue… Ya khan lumayan sibuk juga gue, siang gue jaga toko, malem gue jaga didiskotik, coba itung, brapa jam gue ‘ga kerja’? jam 10 siang ampe jam 6 ato stengah 7 sore, jaga toko, brarti sekitar 8 jam, trus jam 10 malem ampe jam 7 pagi didisko, 9 jam tuh, total 17 jam gue diluar rumah… diluar kerjaan brarti 24jam kurang 17 jam, sama dengan 7 jam, 7 jam dibagi dua loh, 3,5 jam disore hari selesai tutup toko, 3,5jam dipagi hari, selesai di diskotik…. Kapan istirahat bisa full coba??? Itulah makanya gue kangen waktu istirahat yang puuuaannnnjjjjjaaaaannnnngggg!!!! Khan enak tuh, ambil cuti toko n diskotik dua hari, jalan , ke puncak ato kemana… sewa kamar, brukkkkk…. Tidur…… Muuuaaaannnnnttaaaaaffffffff!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: