This is me..

Heemmmm.... gue lagi jaga malem berdua temen gue, mulai ngantuk, padahal gue jam 5 pagi ntar mo jalan ama temen gue ke Ciawi, betulin komputer2 n jaringan komputer mereka.... capek banget, kalo inget pengalaman hari kamis lalu, dari jam 11siang ampe jam 10 malem gue ama yas n andre nongkrongin mreka, gila.... capek banget... otak kita ampe buntu mecahin persoalan mreka.... kadang gue mikir koq 'ga worthy' banget gue nongkrong ampir 12 jam ditempat mreka.... mending gue jualan di toko.... gue harus evaluasi lagi nih.... mau di bawa kemana usaha gue ini....

Well... ini gue... mencoba menjadi diri sendiri..... Kadang orang mikir apa susahnya sih jadi diri sendiri?, well emang ga susah koq....!! orang bilang gue ga bisa jadi diri sendiri... sekarang gue mau balik nanya, ORANG ITU KENAL GUE YG SEBENARNYA GA?? jadi diri sendiri seperti apa coba??? gue cuma ngejalanin idup gue sebisa dan sebaik yang gue sanggup... kalo ternyata orang mandang gue, gue tidak jadi diri sendiri... lalu siapa kah gue????? orang lain brarti lebih kenal gue dari pada gue kenal diri sendiri kali ye?? wah.... gue kadang bingung ama filsafat2 kosong model kayak gini.... pengen idup simpel koq ya rasanya susah banget... Coba deh kasi tau gue... gue tuh sebenernya kayak gimana orangnya... apa yg harus gue rubah supaya gue bisa 'jadi diri sendiri'... gue bakal jalanin deh..... (loh?? bukannya jadi paradoks tuh?brarti gue ngikutin orang lain dong?!! bukan jadi diri sendiri dunkkss??!!) wahhhhhhh!!!!!!!

Comments

Irene said…
whoaaaaaaaaaaa carlossssss?

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: