TAMBAH SAKIT...!!!!!!!!!!

Badan gue tambah ga keruan rasanya... tidur (ato pingsan??) nyaris 14 jam dari semalam... bangun2 nyaris ga bisa menegakkan badan... kayak dah harus ke dokter nih gue.... priksa.... diagnosa pertama gue adalah kolesterol.... beberapa hari ini gue makan kayak orang yang makan seminggu.... ampir tiap jam gue makan... dah gitu makannya makanan yang kadar kolesterol-nya tingggiiii bangettttt...... gila.... rasanya aneh banget badan gue... kayak melayang2.... koq gue ngerasanya umur gue makin pendek aja yah..... kalo mau manggil gue, panggil gue sekitar umur 53-an ya Tuhan ato.... umur 45tahun d Tuhan... masih banyak yang gue blon selesaikan... bukan buat gue sendiri loh.... gue blon bisa nyenengin orang2 yang udah baiiiikkkkkkkkkk ama gue... tolong yah Tuhan.... gue harus nyenengin orang2 itu dulu... setelah itu... Dikau panggil diriku juga gue dengan senang hati deh.... gue juga dah capek....... capek banget....... thx ye..... AMINNNNNNNNNNNN

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: