My Worst Nightmare!!!! EVER..!!!!!

Kamis, 27 Januari 2005, jam 19.30 malem... gue udah nyampe di batavia, abis nganter barang di daerah Pluit, mau pulang, males... macet bgt... ku putuskan untuk langsung ke BTV, sekalian nunggu motor gue yang gue titip di sodara gue....
Di ruangan gue, dingin, AC dua2nya dinyalain dengan full power, kedinginan pasti, tapi entah kenapa gue sama sekali ga kepikiran untuk make jaket, padahal tangan gue ampir kebal gr2 kedinginan...
Tiba2 gue ngerasa capek, capek banget, lelah.... Gue sandarin kepala gue untuk sekedar memejamkan mata, mencoba mengusir rasa penat yang tiba2 menyerang....
Tanpa sadar gue tertidur.... dan mulailah MIMPI TERBURUK didalam hidupku....

gue ga mau crita, gue ga brani crita, garis besarnya seperti gini: 'Apa yg akan elo rasakan apabila elo melihat orang paling elo sayang lebih dari elo sayang diri loe sendiri sedang dalam musibah, tapi elo sama sekali ga mampu menolong dia????' nah seperti itulah yang gue rasakan... setengah mati gue meyakinkan diri gue sendiri bahwa itu hanyalah sebuah mimpi, bukan kenyataan... tapi bayang2 mimpi itu selalu menghantui gue... dan itu membuat gue takut, takut banget.....

Plz GOD, don't let anything bad, happen to anyone I love... gue gak bakal kuat menghadapinya......!!!

Comments

Anonymous said…
it's just a dream...
never believe on it you said....

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: