Dear All...
Hari ini gue ngerasa malleeesssss bgt....
Rencananya mo ng-update homepage gue, tapi males, bukan males ngerjainnya, tapi gue lagi ga ada ide buat memoles penampilan luar homepage gue.... Emang dari dulu gue gak kreatif sih....
tadi cuma browsing2 aja... di multiply.com ama friendster.com ...
Pengennya homepage gue kayak punya org lain... ada unsur graphic design n animasi... tapi.... gue ga bisa graphic design n animasi... repot juga khan.....
Yah... gue manusia biasa, masih bisa ngerasa iri, iri ama kesuksesan orang lain, iri ama kebahagian orang lain... iri ama kemampuan orang lain... Enaknya ngapain ye...??? banyak yang pengen gue tulis...
Banyak yang pengen gue ekspresiin di blog ini... but ga tau mo mulai dimana.....
Cita2 gue harus tercapai nih.... gue harus memperbaiki penampilan luar dan dalem gue.... gue mau nurunin berat badan... yah paling gak bulan desember akhir bobot gue harus jadi 70kg... brarti gue harus diet bener2 keras nih.... perut gue harus jadi six-pack neh.... trus by the end of first quartal from 2005 gue dah hrs bisa nabung, n gue hidup dengan mapan, se mapan-mapan-nya neh.....

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: