Beberapa hari ini gue ngerasa badan gue kayak 'ngadat' gitu.... Badan gue berasa lelaaaahhhhhhh banget, padahal gue rasa gue dah jaga badan gue dengan baik... Mungkin karena kerjaan gue kali yah... Dikantor kayaknya mau tidur aja.... mungkin kalo lagi ga ada kerjaan gue udah tidur dengan nyaman...
Hari ini gue mau belajar untuk lebih lagi mengendalikan diri gue... Dimulai dengan mencoba untuk tahan nafsu gue untuk makan yang enak2 tapi penuh dengan lemak.... Wah ga mau lagi deh gue mengalami masa dimana berat badan gue 89 kg!!! Mau ngapa2in males banget... Target gue 65 kg !!! bodo amat kalo ada orang yang gak suka ngeliat gue kurus kering.... Its my own bussiness.... Trus kedepannya gue mau nyoba brenti merokok ah....
Kontrol emosi.... Gue harus mengendalikan emosi gue... untung aja gue udah terlatih untuk cuek ama keadaan....

Comments

Popular posts from this blog

Kesuksesan adalah: